Sel. Feb 27th, 2024

Farhat Abbas Berencana Rubah Penampilan Mayang

By sindilatifah0@gmail.com Okt 10, 2022

Farhat Abbas Berencana Merubah Penampilan Mayang. Sesumbar Penampilan Barunya Nanti Mengalahkan Kecantikan Vanessa Angel

Sumber: DetikHOT – Detikcom

Berita terbaru keluarga Vanessa Angel – Pengacara Doddy Sudrajat, Farhat Abbas baru – baru ini mendadak mengungkapkan rencananya yang ingin mengubah penampilan Mayang, adik kandung mendiang Vanessa Angel. 

Pengacara kondang tersebut mengungkapkan akan membuat Mayang terlihat lebih cantik. Sebab, anak kedua Doddy Sudrajat itu seringkali dihujat netizen lantaran penampilannya. Bahkan, hal itu sampai membuat Mayang merasa tidak percaya diri. 

Berikut fakta – fakta menarik terkait kabar Farhat Abbas yang berencana merubah penampilan Mayang adik Vanessa Angel.

Mayang Sempat Sedih Disebut Tidak Cantik Oleh Netizen

Sumber: Liputan6.com

Mayang mengaku dirinya sempat sedih saat disebut tidak cantik oleh para netizen. Bahkan, Mayang juga mengungkapkan banyak pihak yang mengirimkan pesan kepadanya yang mengatakan bahwa ia tidak cantik. 

Tampaknya hal itu membuat hati mantan suami penyanyi Nia Daniati itu tersentuh. Akhirnya, Farhat Abbas membuat rencana untuk merubah penampilan Mayang. 

Farhat Abbas Sesumbar Penampilan Baru Mayang Nanti Akan Mengalahkan Kecantikan Mendiang Kakaknya

Sumber: Tribunnews.com

Meski namanya kini tengah menjadi perbincangan hangat publik lantaran menjadi kuasa hukum Doddy Sudrajat, rupanya masih banyak orang yang belum tahu arti dari nama Farhat Abbas. Padahal nama Farhat Abbas memiliki arti yang cukup baik. Arti dari nama Farhat ini adalah kebahagiaan dan kegembiraan. Jadi, seseorang dengan nama Farhat diharapkan menjadi laki – laki yang bergembira, senangm dan ramah. 

Terlepas dari arti nama Farhat, belum lama ini, sang pengacara mengungkapan rencananya yang ingin merubah penampilan Mayang. Bahkan, Farhat Abbas sesumbar jika penampilan Mayang yang baru nanti akan mengalahkan kecantikan mendiang kakaknya, Vanessa Angel. 

Farhat Abbas berujar bahwa Mayang sedikit lagi akan mengalahkan kecantikan Vanessa. Ia juga mengungkapkan rencana apa saja yang akan dilakukannya untuk merubah penampilan Mayang. Ia berencana akan membuat Mayang sedikit gemuk, lalu kaca matanya dilepas dan giginya dirapihkan. Lanjutnya, tinggal copot dua gigi lagi, kemudian pakai kawat, dijamin mantap penampilan baru Mayang Nanti. 

Baca juga: Review Emily in Paris S2: Ashley Cover “Dynamite”

Farhat Abbas Saat Ini Menjadi Pengacara Mayang

Sumber: Celebrity Okezone

Sebagaimana diketahui bahwa Farhat Abbas saat ini menjadi pengacara Mayang. Putri Doddy Sudrajat itu menggandeng Farhat Abbas sebagai kuasa hukumnya lantaran sempat terbelit kasus dengan produk skincare. 

Farhat Abbas digandeng Mayang saat ia hendak melayangkan somasi ke produk skincare berinsial T beberapa waktu lalu. 

Hal itu berawal dari pengakuan Mayang yang sakit setelah menggunakan produk skincare berinsial T tersebut. Sebab, Mayang mengaku langsung tumbuh jerawat di mukanya dan merasakan perih setelah menggunakan produk skincare tersebut. 

Putri Doddy Sudrajat itu mengakui jika hal buruk itu dialaminya lantaran kulit wajahnya termasuk tipe yang sensitif. Alhasil, adik kandung mendiang Vanessa Angel itu pun sampai dibuat trauma akibat pengalaman menggunakan produk skincare berinsial T tersebut.

Selain Pengacara, Farhat Abbas Menjadi Tameng Mayang 

Sumber: Hot Liputan6.com

Rupanya Farhat Abbas tidak hanya memposisikan dirinya sebagai pengacara Mayang saja, namun ia juga sekaligus menjadi tameng putri Doddy Sudrajat sampai berencana ingin mengubah penampilan kliennya itu. 

Farhat Abbas juga mengaku bahwa ia sudah mendapatkan sponsor untuk menanggung pembiayaan perombakan penampilan Mayang itu. Mantan suami Nia Daniati itu mengungkapkan sponsornya sudah ada dan orangnya ikhlas dan simpatik, dan mereka mendukung dirinya membela Doddy Sudrajat yang lemah. 

Farhat Abbas sempat mengaku jika dirinya siap untuk membela Doddy Sudrajat dan putrinya. Bahkan ia mengaku mulai saat ini jika ada yang menganggu Doddy Sudrajat dan Mayang, maka ia akan menindaknya secara hukum. 

Baca juga: Tasya Foto Bareng Anya, Banjir Pujian Netizen!

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *