demon slayer

Demon Slayer Daki adalah salah satu dari beberapa upper moon six. Daki memiliki kekuatan yang cukup besar. Berikut adalah Kisah Masalalu Demon Slayer Daki Beserta Kekuatannya antara lain :

  1. Makna dari nama Daki

Setiap individual yang ada di demon slayer dibuat tentu ada maknanya. Daki adalah sesosok bersaudara yang dari awal memiliki kisah cukup tragis. Awal dari Daki sendiri adalah manusia yang kemudian berubah menjadi iblis setelah dibakar hidup – hidup. Kematian sekaligus awal dari kisah Daki menjadi iblis ternyata juga diikuti oleh saudara kandungnya gyutaro. Daki merupakan salah satu karakter wanita yang memiliki paras cantik namun nasib tragis telah menyimpannya. Oleh karena itulah Daki juga memiliki makna yang berarti putri jatuh. Kehidupan selanjutnya dari daki adalah menjalani sebagai seorang iblis.

  1. Tidak sepintar kelihatannya

Daki adalah iblis cantik yang mempunyai kemampuan unik. Karakter Daki dibuat untuk menjadi bagian dari iblis wanita yang kuat dan menakutkan. Walau dianggap kuat bahkan berbahaya namun Daki bukanlah sesosok iblis yang pintar. Sesosok daki justru dianggap sebagai iblis wanita ceroboh dan main prasangka dan ini dibenarkan oleh 2 sosok iblis kuat lain yakni Gyutaro dan Muzan.

  1. Menjadi sesosok iblis yang disukai Muzan 

Jika sedang melihat beberapa scene. Sesosok iblis Muzan justru menyukai karakter Daki. Ini berbeda dari muzan biasanya yang siap menghancurkan lawannya namun jika bertemu Daki maka perbedaan mulai terjadi. Muzan masih dapat memberikan keleluasaan pada daki karena beberapa faktor. Muzan memiliki organisasi dan karena ada Daki disana maka organisasi ini dapat bertahan. Walaupun tidaklah sebegitu hebatnya karena karakter Daki yang dianggap sebagai iblis pelacuran menjadi salah satu sumber pemasukannya. Organisasi raja iblis yang dioperasikannya mendapat sokongan dana dan tetap menjadi organisasi yang bergerak dan maju.

  1. Iblis yang pada akhirnya bukanlah berada di tingkat upper rank six

Jika dilihat berdasar kemampuan Daki memanglah iblis yang kuat. Terlebih jika dia mulai menyatukan kekuatan bersama Gyutaro maka para iblis lain akan sangat memungkinkan untuk mengalami kemunduran. Kekuatannya yang besar yang dimiliki daki nyatanya tidak imbang dengan cara berfikirnya atau bisa dikatakan ceroboh. Daki juga dikenal sesosok iblis wanita yang keras kepala sehingga sulit untuk mengajaknya berkompromi. Ini berbeda dengan Gyutaro yang memiliki tingkat intelektual serta kecerdasan dalam bertarung. Jika dibandingkan maka pemilik asli dari upper rank 6 justru dipegang oleh Gyutaro. Meskipun begitu tingkat kombinasinya masih bisa diterobos karena Daki lebih banyak tidak sepemikiran oleh saudaranya Gyutaro.

  1. Legenda Rokurokubi inspirasi Daki

Adanya Daki tentu juga berasal dari inspirasi dari tokoh lain. Daki mampu membuat area lehernya dapat memanjang dan memberikan kekuatan lain. Ini juga ada pada legenda rokurokubi sehingga inspirasi Daki sendiri menguatkan skill yang dimiliki oleh Rokurokubi. 

  1. Kondisi ekonomi keluarga yang buruk

Demon Slayer Daki memiliki kisah yang tragis. Ini bermula dari masalalu kelam Daki bersama saudaranya Gyutaro. Secara ekonomi dari keluarga Daki dianggap kurang bagus dan gyotaro sebagai saudara daki dan ibunya mencoba membunuh Gyutaro. Walau saudara Daki ini dianggap beban namun Gyutaro tetap berusaha untuk hidup walau masa kelamnya terus menghantuinya. 

  1. Penawaran darah iblis

Ume adalah sesosok manusia yang setelah menjadi iblis namanya berubah menjadi Daki. Karena adanya duma yang secara tidak langsung bertemu dengan ume dan menawarkan darah iblis akhirnya ume berubah menjadi iblis dan disebut sebagai Daki.

Demon Slayer Daki memiliki masalalu kelam. Hadirnya daki sebagai sesosok iblis kuat membuat beberapa iblis lain mulai mengamatinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *