Sel. Feb 27th, 2024

Ciri – Ciri Dari Kucing Muezza Rasulullah

By sindilatifah0@gmail.com Des 28, 2022
kucing muezza

Kucing Muezza Rasulullah memiliki bulu yang indah. Muezza merupakan kucing kesayangan Nabi Muhammad SAW. Kucing ini dinilai memiliki sifat unik dan istimewa. Hal tersebut membuat kucing Muezza sangatlah dicintai oleh Nabi Muhammad SAW. Bahkan rasa cinta Nabi Muhammad SAW terhadap Muezza sama besarnya dengan rasa cinta beliau kepada keluarganya. Saat ini sudah banyak orang yang mulai penasaran dengan wujud asli Muezza. Banyak yang beranggapan bahwa Muezza memiliki bentuk cantik rupawan. Berikut Ciri – Ciri Dari Kucing Muezza Rasulullah antara lain :

  1. Muezza adalah kucing ras domestik

Sudah banyak orang beranggapan bahwa Muezza merupakan kucing ras domestik. Hal tersebut dikarenakan ciri – ciri yang telah disebutkan hampir sama dengan ciri – ciri pada kucing domestik. Muezza sendiri dikenal memiliki keunikan pada bagian dahinya. Pasalnya Muezza memiliki dahi dengan lambang huruf M. Bila ditelusuri lebih jauh, M merupakan huruf depan dari nama Nabi Muhammad. Oleh karena itu kucing Muezza dianggap istimewa oleh orang – orang.

  1. Muezza memiliki kepala dan telinga berbentuk segitiga

Muezza dikenal sebagai kucing istimewa kesayangan Nabi Muhammad SAW. Banyak orang beranggapan bahwa Muezza memiliki kepala dan telinga berbentuk segitiga. Adanya bentuk segitiga ini membuat Muezza terkesan unik dan menarik. Pasalnya kucing ini juga memiliki bentuk hidung yang lancip. Jika dilihat sekilas ciri – ciri Muezza hampir mirip dengan ciri – ciri kucing Indonesia. 

  1. Bentuk mata Muezza menyerupai biji almond

Nabi Muhammad SAW dikenal sebagai sosok pencinta kucing. Bahkan beliau telah memelihara satu kucing di rumahnya. Kucing tersebut beliau beri nama Muezza. Kucing ini dinilai memiliki bentuk mata unik. Mata dari kucing ini memiliki bentuk hampir menyerupai biji almond. Dengan mata menyerupai biji almond membuat Muezza terlihat lucu dan menggemaskan.

  1. Muezza memiliki bola mata berwarna mencolok

Pada umumnya kucing identik dengan kedua bola mata berwarna mencolok. Contohnya seperti warna kuning emas, biru muda san hijau menyala. Sama halnya dengan kucing lainnya Muezza juga memiliki bola mata mencolok. Beberapa rumor mengatakan bahwa Muezza memiliki warna berbeda di kedua matanya. Adanya perbedaan warna pada kedua matanya menjadikan Muezza sebagai kucing istimewa dan unik milik Rasulullah.

  1. Ekor Muezza panjang dan indah

Muezza digambarkan sebagai kucing istimewa dan indah. Muezza dikenal sebagai kucing domestik berbulu panjang lebat. Ekor dari Muezza sendiri juga terkesan panjang dengan bentuknya yang melengkung lurus. Hal tersebut membuat Muezza terlihat nampak lebih anggun. Terlebih lagi dengan warna bulunya yang bersih bercahaya.

  1. Memiliki sifat aktif

Semua kucing tentunya sangat suka bermain. Begitu pun dengan Muezza. Muezza dikenal sebagai kucing aktif yang suka bermain. Kucing ini sangat aktif dalam berinteraksi bersama manusia. Khususnya bersama pemiliknya Nabi Muhammad SAW. Sewaktu – waktu Nabi Muhammad SAW bermain bersama Muezza. Bahkan tidak jarang bagi beliau untuk menggendong Muezza menuju pangkuannya. 

  1. Adanya sifat anggun dan mempesona

Pada umumnya kucing terkenal dengan sifat anggunnya. Selain sifat aktifnya, Muezza juga dinilai memiliki sifat anggun. Adanya sifat anggun membuat Muezza terlihat semakin mempesona. Keanggunan dari Muezza sendiri telah didukung oleh bulu – bulu cantiknya. Sifat anggun ini juga menjadi salah satu keistimewaan yang dimiliki oleh Muezza. Karena memiliki banyak keistimewaan membuat Muezza disayangi oleh banyak orang.

Ciri – Ciri Dari Kucing Muezza Rasulullah dapat dijadikan tolak ukur tersendiri. Sayangilah kucing Anda seperti Rasulullah menyayangi Muezza. 

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *