Sel. Feb 27th, 2024

Penasaran Berapa Gaji Raffi Ahmad Perbulannya? Ini Bocorannya

By sindilatifah0@gmail.com Okt 12, 2022

Penasaran Berapa Gaji Raffi Ahmad Perbulannya? Simak di Sini!

Sumber: Wikipedia

Raffi Ahmad sudah sejak lama dikenal sebagai salah satu artis dengan penghasilan tertinggi di tanah air. Bagaimana tidak, ayah dua anak tersebut memiliki sejumlah aset dengan harga fantastis. Hal ini tentu tidak didapatkan dalam semalam, sebab Raffi termasuk salah satu artis yang sudah lama malang melintang di dunia entertainment. 

Pengalaman yang panjang dan juga kemampuan yang baik dalam mengelola penghasilan membuat suami Nagita Slavina ini terbilang sukses dalam keuangan. Selain penghasilannya sebagai artis, Raffi juga mendapatkan penghasilan melalui rumah produksinya. Dari bisnis yang satu ini, Raffi mengaku digaji setiap bulannya. Lalu, berapa gaji Raffi Ahmad setiap bulannya? 

Berikut ini adalah beberapa sumber gaji dan juga penghasilan seorang Raffi Ahmad: 

Gaji dari Rans Entertainment

Sumber: Youtube

Rans Entertainment didirikan tahun 2015 silam dan susah menghasilkan banyak uang. Sejak awal rumah produksi ini memang dikelola secara profesional dan melibatkan banyak talenta muda di dalamnya. Hasilnya, berbagai konten berkualitas sudah dihasilkan dari perusahaan ini. 

Perusahaan ini tidak hanya menghasilkan konten saja, namun juga mengurus berbagai hal terkait iklan, endorse dan hal lainnya. Sebagai pemilik Rans Entertainment, Raffi mengaku digaji setiap bulannya. Tidak tanggung-tanggung, kepada sahabatnya Luna Maya, Raffi Ahmad mengaku bisa mendapatkan gaji lebih dari 1 miliyar per bulan dari Rans Entertainment saja.

RA Pictures 

Sumber: HAHO

Masih seputar dunia entertainment, Raffi Ahmad juga memiliki bisnis dalam bentuk rumah produksi. Ini tentu masih berkaitan dengan dunia yang digelutinya, sebab pada dasarnya Raffi juga seorang aktor yang sukses membintangi beberapa film layar lebar beberapa tahun yang lalu. Raffi memang memiiki ketertarikan yang besar dengan bisnis entertainment yang sudah membesarkan namanya. 

RA pictures sudah menghasilkan cukup banyak karya yang meramaikan dunia perfilman tanah air. Sebut saja “Dimsum Martabak” dan juga “Ajari Aku Islam” yang sukses di bioskop tanah air beberapa waktu yang lalu. Penghasilan dari rumah produksi ini tentu bisa menambah pundi-pundi Raffi Ahmad dalam jumlah besar. 

Baca juga: Farhat Abbas Berencana Merubah Penampilan Mayang

Honor Fantastis dari layar kaca

Sumber: Suara.com

Pekerjaannya sebagai entertainer merupakan salah satu panghasilan terbesar bagi Raffi Ahmad. Sebagai seseorang yang sudah berpengalaman di bidang tersebut, kehadirannya di layar kaca tentu selalu dinanti-nantikan oleh banyak orang. Hal ini juga membuat nilai honornya begitu besar.

Untuk sekali tampil sebagai pembawa acara live dengan durasi sekitar 2 jam, Raffi bisa mendapatkan honor sebesar Rp 450 juta sampai Rp 475 juta. Bayangkan berapa banyak uang yang bisa didapatkan jika dalam sebulan Raffi bisa tampil belasan kali di layar kaca. 

Bisnis dibidang olahraga

Sumber: Liputan6.com

Tak hanya bergelut di bidang entertainment saja, Raffi juga memiliki ketertarikan untuk terjun ke dunia bisnis olahraga. Beberapa waktu lalu Raffi membeli Cilegon FC, klub sepak bola yang pada akhirnya berganti nama menjadi Rans Cilegon, sesuai dengan nama perusahaan Raffi.

Bukan hanya itu saja, Raffi juga menjadi pemilik Rans PIK Basketball serta Moto2 World Championship, Indonesia Pertamina Mandalika SAG Team. Semua bisnis di bidang olahraga ini tentu akan memberikan pendapatan yang besar bagi Raffi Ahmad, apalagi jika kelak club tersebut bisa berprestasi baik. 

Beberapa informasi di atas tentu sudah menjawab rasa penasaran Anda tentang berapa gaji Raffi Ahmad. Semoga informasinya bermanfaat dan bisa menjadi motivasi untuk kita dalam menghasilkan lebih banyak uang.

Baca juga: Tasya Foto Bareng Anya, Banjir Pujian Netizen!

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *