Keisuke Baji Tokyo Revengers

Baji Keisuke adalah salah satu karakter terkuat dan terpopuler di Anime Tokyo Revengers. Meskipun dia kuat, Mikey masih bisa menang jika dia melawannya. 

Seperti biasa, sebelum saya masuk ke pembahasan, kami ingin menginformasikan bahwa artikel ini berisi informasi dari sumber yang ada. Masih penasaran? Baiklah, mari kita mulai diskusinya, ya? 

  1. Mantan Kapten Divisi 1 Touman

Fakta pertama adalah bahwa Baji Keisuke adalah mantan kapten Liga 1 Touman tetapi karena alasan tertentu meninggalkan Touman dan digantikan oleh Takemichi. 

  1. Bertanggung Jawab atas Fakta Kematian Saudara Mikey 

Dia adalah orang yang bertanggung jawab atas kematian saudara laki-laki Mikey. Seperti yang kita semua tahu, saudara laki-laki Mikey sudah sekarat saat itu akibat dibunuh oleh Kazutora. 

Sebenarnya apa yang dilakukan Kazutora tidak disengaja, awalnya dia dan Baji berniat mencuri sepeda motor untuk hadiah ulang tahun Mikey. Saat kejadian, Baji sebenarnya ada di sana, namun mereka hanya menangkap Kazutora karena tidak ada sidik jari Baji di TKP.

  1. Salah Satu Pendiri Touman 

Next Baji faktanya dia adalah salah satu pendiri Touman, bagi kalian yang belum tahu Touman didirikan oleh 6 orang yaitu Mikey, Draken, Mitsuya, Pahcin, kazuto dan Baji. Teman Mikey sejak kecil. 

Nah, menurut informasi kami, Baji ini selalu menantang Mikey untuk bertarung. Tapi kita bisa berasumsi dia selalu kalah.

  1. Berkhianat untuk Menyusup ke Valhalla 

Jadi Baji adalah orang yang mengkhianati Touman dan memasuki Valhalla. Sepintas, kita melihat karakter Baji ini sebagai seseorang yang tidak pantas dihormati atas jalan yang telah dipilihnya. 

Namun perlu kalian ketahui bahwa Baji tidak hanya ingin mengkhianati Touman, namun melakukan tindakan ini dengan harapan dapat menghancurkan Valhalla dari dalam dan menyelamatkan Touman. Bahkan Baji tidak segan-segan menghajar letnannya Chifuyu untuk membawa ke Valhalla.

  1. Pikiran dan Perilaku Tidak Dapat Diprediksi

Fakta menarik selanjutnya tentang Baji adalah dia adalah orang yang pikiran dan perilakunya sulit ditebak. Seperti yang sudah kita bahas di poin sebelumnya, Baji mengkhianati Touman untuk menghancurkan Valhalla dari dalam, bahkan Chifuyu tidak mengatakan apa-apa. 

Saat Baji bertemu Takemichi, dia tiba-tiba memukul Takemichi tanpa alasan. Tentu saja, ini membuat Takemichi bingung dan dia bertanya-tanya apa yang sedang terjadi. Saat itu, Mikey langsung menjelaskan, sifat Baji memang tidak bisa ditebak, bahkan pria itu berani dikira hal-hal sepele. 

  1. Bunuh Diri untuk Menyelamatkan Kazutora

Kazutora, seperti yang kita semua tahu, pada akhirnya terjadi perang antara Touman dan Valhalla. Sekarang setelah perang pecah, Baji jelas-jelas menargetkan Kisaki.

Tapi Kazutora, yang penuh emosi, menikam Baji pada saat itu. Karena itu, Mikey menyerang, berniat membunuh Kazutora. Namun, Baji langsung menusuk dirinya sendiri berharap Mikey berhenti memukuli temannya.

  1. Dia Bisa Mengalahkan Banyak Orang dalam Satu Pertarungan pada Saat yang Sama 

Ketika ditanya siapa karakter terkuat di geng Tokyo Manji, Keisuke Baji adalah salah satu karakter yang tangguh. Buktinya dia sering bisa mengalahkan banyak orang sekaligus dalam beberapa pertarungan. 

Geng Tokyo Manji dengan Mobius menunjukkan kepada Baji bahwa dia bisa memukul banyak orang sekaligus sampai mereka jatuh dan memenangkan pertarungan yang melumpuhkan geng Mobius. 31 Oktober 2005 juga menunjukkan kekuatan Baji saat dia bertarung dengan 50 penjahat dari anak buah Kisaki Tetta dengan cepat ke pertempuran Halloween berdarah, bahkan jika itu di tempat yang sulit untuk ditanggung, seperti tumpukan mobil bekas yang rusak.


Baca juga: Update Daftar Penyandang Nama D di Anime One Piece


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *