Rab. Feb 28th, 2024

Review Emily In Paris S2: Ashley Cover “Dynamite”

By sindilatifah0@gmail.com Okt 6, 2022
emily in paris season 2

Review Emily in Paris Season 2: Ashley Park Menyanyikan “Dynamite” dari BTS, Keren Banget!

Sumber: Urbanasia

Apakah kamu sudah siap mengelilingi kembali Kota Paris karena serial Emily In Paris season 2 sudah tayang di Netflik sejak Desember 2021 lalu? 

Di Emily In Paris season 2 ini, karakter utamanya Emily (Lily Collins) akan menemukan berbagai kejutan, masalah, serta fashion baru, seiring dengan upayanya untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan di Paris. 

Namun sebelum menontonnya, kamu harus simak terlebih dahulu review film Emily In Paris season 2 berikut ini !

Elemen Fashion Yang Tidak Biasa

Sumber: Time

Setelah sukses bekerjasama di season pertama, desainer kostum Marylin Fitoussi berkolaborasi kembali dengan Patricia Field. Di season kedua ini, Fitoussi memang sengaja menghindari koleksi baru guna menghadirkan aksen fashion yang unik. 

Fitoussi berujar bahwa dia sangat menyukai toko – toko baju vintage dan berteman baik dengan hampir seluruh pemilik toko baju vintage di Paris. 

Fitoussi memilih untuk memadukan pakaian couture seperti Dior atau Balmain, dengan baju – baju vintage atau karya dari desainer – desainer muda di musim kedua ini. 

Terdapat Pesan Tersembunyi Dibalik Fashion Emily

Sumber: Yahoo

Fashion style Emily yang chic menjadi salah satu hal yang menarik di film ini. Selain enak dipandang, teryata terdapat pesan tersembunyi dibalik berbagai penampilan Emily. 

Contohnya, saat Emily berpergian ke Saint Tropez dengan kereta, gaya berpakaiannya merupakan penghormatan bagi seorang aktris Amerika yang memulai hidup baru di Perancis, Grace Kelly. 

Selain itu, busana dengan aksen hati yang dipakai Emily saat mengunjungi Bateaux Mouche juga merupakan tribute bagi Brigitte Bardot, aktor dan akitivitis Prancis. 

Inspirasi Datang Dari Gaya Berpakaian Para Aktor Ternama

Sumber: Insider

Khusus bagi pemeran pria Gabriel (Lucas Bravo), pada desainer fashion memang sengaja memilih beragam kostum yang terinspirasi dari gaya berpakaian sejumlah aktor ternama seperti Marlon Brandon, Marcello Mastroianni, dan Ryan Gosling. 

Lucas Bravo juga turut berkontribusi dengan selalu membawa beberapa busana maupun aksesoris sendiri yang bisa dipakai untuk mendukung karakternya. 

Baca juga: 6 LAGU TRENDING TIKTOK 2022, JADI BACKSOUND DI BANYAK VIDEO

Kehadiran Lagu BTS

Sumber: Arah Kata – Pikiran Rakyat

Para penggemar BTS tentu akan sangat gembira saat mengetahui bahwa Mindy (Ashley Park), sahabat Emily menyanyikan lagu “Dynamite” milik BTS disalah satu adegan. Ternyata ide menyanyi tersebut dicetuskan oleh Ashley sendiri. 

Setelah mendapat izin, sang aktris hanya memiliki waktu seminggu saja untuk menghafalkan lagu dan koreografinya. Ashley tidak pernah menyangka dirinya dipercaya membawakan lagu milik BTS tersebut di episode pertama serial ini. 

Via zoom, Ashley juga dibantu oleh James Aslop koreografer yang sebelumnya pernah bekerjasama dengannya untuk film GIRLS 5EVA. Di season kedua ini, Ashley memang kembali memerankan karakter Mindy yang akhirnya menjadi seorang penyanyi di kafe. 

Imitasi Jadi Taktik Jitu

Sumber: IDN Times

Di Emily In Paris season 2, karakter Gabriel dikenal sebagai koki ternama yang bekerja di sebuah restoran trendi. Suatu hari, Emily meminta Gabriel membuat aneka kue untuk gelaran sebuah peragaan busana yang berlangsung di Istana Versailles, lebih tepatnya di Hall of Mirrors. 

Namun, sebagai tempat bersejarah di Perancis, area tersebut melarang adanya makanan yang dibawa masuk kedalamnya. Sebagai solusinya, tim Emily In Paris season 2 membuat beragam kue tiruan yang tetap terlihat otentik. 

Keasyikan Di Luar Waktu Syuting

Sumber: Popsugar

Selain di depan kamera, keakraban diantara para pemain Emily In Paris season 2 juga terjalin dalam waktu senggang mereka. Mereka kerap menghabiskan waktu istirahat bersama – sama dengan bersantai, makan sushi, minum anggur, membaca, bahkan menafsirkan kartu Tarot. 

Baca juga: 6 IDOL BOYBAND PEMERAN UTAMA DRAMA KOREA 2020

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *