motor listrik

Rekomendasi Motor Listrik yang Bisa Kamu Andalkan Sehari-hari, Cek di Sini!

Sumber: Kompas Otomotif

Motor listrik sebenarnya memiliki banyak kelebihan. Jenis motor yang satu ini perawatannya minim sehingga praktis digunakan. Lalu untuk masalah surat kepemilikan atau STNK-pun sudah ada aturan baku tersendiri dari pemerintah yang lebih jelas.

Sepeda motor ini juga sangat efisien, kalau motor biasa butuh bensin 1 liter untuk jarak tempuh 30 kilometer, motor listrik butuh 3 kWh jika ingin mencapai 60 kilometer. Pengguna motor listrik di indonesia pun nantinya bisa lebih hemat pengeluaran. 

Kamu bisa semakin bebas untuk memilih model motor listrik sesuai kebutuhan pemakaian sendiri. Beda dengan dulu saat di mana produk motor listrik masih sangat terbatas. Untuk kamu yang ingin segera mencoba motor listrik, bisa coba pilih beberapa motor listrik terbaik berikut.

NIU – NQi Sport

Sumber: Skuter Listrik Indonesia

Motor listrik NQi Sport dari Niu ini memiliki desain yang menarik dan nampak istimewa. Walau kesannya simpel, tapi kamu bisa terlihat lebih keren ketika mengendarai NQi Sport ini. Motor listrik Niu tersebut hadir dengan kualitas performa tinggi sehingga tidak mengecewakan meski ini motor listrik. 

NQi Sport juga dapat terhubung dengan perangkat smartphone. NQi Sport memakai baterai tipe lithium degan kapasitas 26 Ah. Dengan kapasitas tersebut, NQi Sport bisa menempuh jarak hingga 50 km. 

Goodrich BF V7

Sumber: Kumparan

Motor listrik Goodrich seri BF V7 menggunakan lead acid battery. Sementara kecepatan maksimal Goodrich BF V7 yaitu 45 km/jam dan kamu dapat memakai motor listrik ini untuk menempuh jarak 55 km. 

Pengisian daya baterai Goodrich BF V7 6 sampai 8 jam dan desain motor Goodrich BF V7 layaknya seperti skuter. Keunggulan Goodrich BF V7 lainnya yaitu mudah untuk dikendarai.

Gesits G1

Sumber: Gesits Indonesia

Gesits G1 merupakan produk motor elektrik anak bangsa. Dengan beraneka macam teknologi canggih, motor listrik Gesits satu ini tak akan mengecewakan. Desain Gesits G1 menarik dan membuat kamu percaya diri ketika mengendarainya.

Gesits G1 mampu memanjakan penggunanya dengan kemampuan jarak tempuh 100 km dan butuh 4 jam saja untuk mengisi ulang dayanya. Gesits G1 juga dilengkapi lampu depan jenis LED dan beban maksimal motor listrik Gesits G1 yaitu 150 kg.

Baca juga: Cara Download Lagu Tiktok Tanpa Aplikasi

ECGO 2

Sumber: Sepeda Listrik

Desain motor listrik ECGO 2 keren dengan ragam pilihan warna. Mulai dari warna hijau, biru, putih, abu-abu dan oranye bisa kalian pilih untuk ECGO 2 ini. Motor listrik tersebut nyaman juga digunakan untuk berboncengan dengan adanya pijakan kaki bagian belakang. 

Dari seluruh lampu motor ECGO 2 menggunakan lampu LED dengan tampilan lebih keren. Terdapat rem cakram depan, sementara ada rem tromol untuk bagian belakangnya sehingga aman ECGO 2 ini untuk dikendarai.

Selain itu, motor listrik ECGO 2 dilengkapi alarm dan laci penyimpanan. Jarak yang mampu ditempuh ECGO 2 yaitu 80 km, (speed 60 km/h). ECGO 2 menggunakan baterai 26Ah lithium dan membutuhkan waktu kurang lebih 5 jam agar mengisi penuh daya motor ECGO 2 ini.

Energica Eco

Sumber: Setrum.com

Salah satu perusahaan otomotif dari italia ini menghadirkan motor listrik keren yang desainnya super sporty yaitu Energica Eco. Bandrol harga motor Energica ini rasanya pas dengan segala keunggulan yang dihadirkan. 

Motor Energica Eco dengan desain ciamik tersebut mampu melaju 0-100 km/ 3 detik sehingga perfoma motor ini bisa diandalkan. Hal tersebut semakin disempurnakan juga dengan kemampuan jarak tempuh hingga 149 km (speed 80 Km/h).

Baca juga: OOTD Pakai Celana Kulot Jeans Berdasarkan Inspirasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *