sumber : IDN

Cromoboloni, atau lebih dikenal sebagai cronut di beberapa tempat, merupakan sajian lezat yang menggabungkan kelezatan croissant dan donat. Kudapan ini telah menjadi favorit di kalangan pencinta kuliner, dan Jakarta bukanlah pengecualian. Berikut adalah beberapa tempat makan cromoboloni di Jakarta yang wajib dikunjungi untuk memuaskan selera Anda.

1. Union Group

Union Group telah lama dikenal sebagai tempat makan yang menyajikan hidangan berkualitas tinggi, dan cromoboloni mereka tidak kalah istimewa. Terletak di berbagai lokasi di Jakarta, termasuk di Grand Indonesia dan Pondok Indah Mall, Union menyajikan cromoboloni dengan lapisan renyah yang sempurna dan isian yang lezat. Suasana yang modern dan pelayanan yang ramah membuat Union menjadi tempat yang sempurna untuk menikmati cromoboloni bersama teman atau keluarga.

2. BEAU by Talita Setyadi

BEAU by Talita Setyadi merupakan tempat roti dan kue terkenal yang juga menawarkan cromoboloni yang luar biasa. Dengan keahlian koki pastry Talita Setyadi, cromoboloni di BEAU memiliki tekstur yang lembut di dalam dengan lapisan kulit yang renyah di luar. Pilihan isian yang beragam, mulai dari cokelat hingga buah segar, membuat pengalaman menikmati cromoboloni di BEAU semakin istimewa.

sumber : Manual Jakarta

3. Benedict

Benedict, yang terletak di Pacific Place, menyajikan menu sarapan yang lezat, dan cromoboloni mereka menjadi daya tarik tersendiri. Cromoboloni di Benedict memiliki kombinasi rasa yang sempurna antara manis dan gurih. Dengan lapisan gula yang renyah dan isian yang melimpah, cromoboloni di sini menjadi salah satu pilihan yang paling dicari oleh penggemar kudapan unik ini.

4. Social Affair

Social Affair di Plaza Senayan menawarkan suasana yang nyaman dan ramah, serta menu yang beragam, termasuk cromoboloni yang lezat. Dengan tampilan yang menggoda dan rasa yang memukau, cromoboloni di Social Affair menjadi pilihan yang sempurna untuk menikmati santap sore atau cemilan ringan setelah makan malam.

BACA JUGA : 8 Hal Yang Unik Dari Vespa Dior Indonesia

5. Pardon My French

sumber : Blackxperience

Terletak di Gandaria City Mall, Pardon My French menawarkan pengalaman kuliner Prancis yang autentik, termasuk cromoboloni yang lezat. Keunikan cromoboloni di sini terletak pada kombinasi rasa yang terinspirasi oleh cita rasa klasik Prancis. Suasana restoran yang romantis dan pilihan menu yang beragam membuat Pardon My French menjadi tempat makan cromoboloni di Jakarta dengan nuansa berbeda.

6. Monsieur Spoon

Monsieur Spoon dikenal dengan keahliannya dalam membuat roti dan pastry ala Prancis yang lezat dan autentik. Dari croissant yang renyah hingga pain au chocolat yang meleleh di mulut, setiap produk dijamin segar dan berkualitas tinggi. Pengunjung dapat menemukan berbagai varian roti, seperti baguette, pain de campagne, dan cromboloni.

7. Common Grounds

sumber : Pergi Kuliner

Common Grounds, yang terletak di Citywalk Sudirman, adalah tempat kopi dan restoran yang populer dengan menu cromoboloni yang lezat. Dengan lapisan gula yang lembut dan isian yang melimpah, cromoboloni di Common Grounds menjadi pilihan yang sangat disukai oleh pengunjung yang ingin menikmati kudapan istimewa.

Cromoboloni, dengan kombinasi unik antara croissant dan donat, telah menjadi sajian yang sangat dicari di Jakarta. Berbagai tempat makan yang menyajikan cromoboloni dengan kelezatan dan keunikan masing-masing membuat Jakarta menjadi destinasi kuliner yang memanjakan pencinta kudapan inovatif. Tak perlu ragu untuk menjelajahi berbagai tempat di Jakarta dan mencicipi kelezatan cromoboloni yang tiada duanya. Selamat menikmati!

BACA JUGA : Resep Kue Blondies, Kelezatan Manis yang Menggoda Selera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *