Sel. Feb 27th, 2024

8 Hal Yang Unik Dari Vespa Dior Indonesia

By sindilatifah0@gmail.com Des 13, 2022
vespa dior

8 Hal yang Unik dari Vespa Dior Indonesia, Stylish dan Mewah!

Vespa Dior Indonesia terkenal dengan model indah dan menariknya. Simak yuk beberapa hal unik tentang produk tersebut berikut ini. 

Warna Vespa Dior Indonesia

Vespa Dior diproduksi dengan perpaduan warna mewah dan elegan membuat siapa saja yang menaiki terlihat lebih berkelas. Dengan perpaduan warna beige dan abu-abu serta hitam yang mewah lebih terlihat ekslusif dan ikonik.

Apalagi ada perpaduan warna gold (emas) pada ornamen bodi skuter, hal inilah yang membuat tampilan semakin menarik.

Brand Ambassador “Jisoo Blackpink”

Cantik, berbakat dan memiliki visual yang menarik tidak heran salah satu member Blackpink ini didapuk menjadi brand ambassador. Vespa 946 Cristian Dior memang tidak salah jika memilih Kim Jisoo untuk mempromosikan skuter ini.

Wajah sudah terpampang di majalah Elle Hongkong beberapa waktu yang lalu. Dengan pose menaiki skuter mewah tersebut menjadikan Jisoo terlihat semakin memukau.

Hal inilah yang menjadikan skuter tersebut menjadi incaran para crazy rich di seluruh dunia. Ini juga yang menjadi alasan seorang istri sultan Andara menjadi salah satu pemilik skuter mewah tersebut.

Aksesoris Tas 

Vespa Dior Indonesia tidak hanya dilengkapi dengan helm yang unik bermotif ikonik tersebut. Pembeli akan mendapatkan tas bermotif Dior Oblique yang unik dan mewah.

Paket lengkap bukan? Dengan kualitas terbaik serta harga yang sangat fantastis tidak akan menjadi masalah untuk para sultan.

Pemesanan Batch Kedua

Para pemburu barang branded yang limited edition ini merupakan kabar gembira. Apalagi yang belum berkesempatan memiliki skuter mewah ini.

Andre Medean yang merupakan pemilik Bellisimo mengumumkan akan ada kloter kedua untuk pemesanan skuter ikonik tersebut. Dengan harga yang lumayan tinggi ini tidak heran jika untuk memesannya perlu ada DP sebesar Rp100 jutaan.

Kursi 

Skuter mewah ini memiliki kursi tunggal dengan desain ikonik Dior Oblique dengan aksen gold (emas) pada bagian bawahnya. Dengan dilengkapi kotak yang ada di bagian atas kursi belakang.

Kotak tersebut juga dibalut dengan logo Dior, memiliki fungsi sebagai pengangkut barang bawaan. Sayangnya skuter ini hanya dapat dikendarai oleh satu orang saja tanpa bisa berboncengan.

Hal ini dikarenakan kursi pada skuter hanya satu dengan ukuran cukup untuk satu orang saja.

Mesin Vespa Dior Indonesia

Menggunakan mesin 155 cc serta dilengkapi dengan pendingin udara. Tujuannya agar mesin skuter tersebut tidak cepat panas saat digunakan.

Dengan satu silinder memiliki tenaga 12.9 hp pada torsi 12.8 Mm pada 6.500 rpm. Pihak Vespa sendiri telah mengklaim bahwa bahan bakar 2 liter untuk per 100km dengan 8.2 liter bahan bakar.

Digunakan untuk onroad dengan kecepatan tinggi sebesar 96 km/jam. Tentu sangat istimewa untuk ukuran skuter yang lebih dikenal boros pemakaian bahan bakar. 

Hadir dengan ABS Ganda

Biasanya skuter terdapat ABS satu saluran, kini Vespa 946 ini hadir dengan ABS saluran ganda yang anti slip regulasi. Serta memiliki suspensi adalah lengan tunggal yang berada didepan dengan pegas koil serta peredam hidraulik aksi ganda.

Memiliki Peredam Kejut Tunggal

Vespa 946 Cristian Dior dilengkapi dengan peredam kejut tunggal yang berfungsi menopang bagian belakang bodi skuter. Jika motor bebek atau matic memiliki dua peredam kejut maka Vespa hanya memiliki satu peredam kejut saja.

Peredam kejut Vespa 946 Cristian Dior ini berfungsi menopang beban dengan pra-beban yang dapat disesuaikan serta bobot 147 kg.

Siap untuk membeli Vespa Dior Indonesia? Yuk Miliki sekarang juga, karena kualitasnya memang tak main-main.

Baca juga: Rekomendasi Motor Listrik Yang Bisa Kamu Andalkan

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *