sumber : Hops

Drama Korea kerajaan merupakan salah satu genre yang sangat populer di Indonesia. Drama-drama ini menyajikan kisah tentang kisah cinta, persahabatan, dan kehidupan kerajaan yang penuh intrik. Dengan berbagai kisah menarik dan penuh emosi, banyak orang yang suka menonton drama Korea kerajaan.

10 Drama Korea Kerajaan Terbaik dengan Happy Ending

Drama Korea kerajaan memang selalu menarik untuk disaksikan, kisah yang penuh intrik dan konflik, drama kerajaan selalu berhasil membuat para penontonnya penasaran. Selain itu, drama kerajaan tersebut memiliki happy ending yang membuat para penontonnya bahagia. Berikut ini adalah 10 drama Korea kerajaan terbaik dengan happy ending.

1. Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo tayang tahun 2016. Drama ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Go Ha Jin yang tiba-tiba terlempar ke masa Dinasti Goryeo. Di sana, ia bertemu dengan para pangeran kerajaan dan jatuh cinta pada salah satu dari mereka. Drama korea kerajaan happy ending ini berhasil menyedot perhatian banyak penonton dengan kisah cinta yang rumit dan penuh intrik.

2. Hwarang: The Poet Warrior Youth

Hwarang: The Poet Warrior Youth tayang pada 2016. Sekelompok pemuda memiliki nama Hwarang oleh Raja Jiso untuk menjadi pelindung kerajaan. Drama ini berhasil menarik perhatian banyak penonton dengan kisah cinta dan persahabatan yang rumit.

3. Queen In Hyun’s Man

Queen In Hyun’s Man adalah drama Korea kerajaan yang ditayangkan pada tahun 2012. Drama ini menceritakan tentang seorang aktor yang tiba-tiba terlempar ke masa Dinasti Joseon. Di sana, ia bertemu dengan seorang wanita yang merupakan penyihir yang dikirim oleh Raja In Hyun untuk menyelamatkan kerajaan. Drama ini berhasil menarik perhatian banyak penonton dengan kisah cinta yang rumit dan penuh intrik.

4. The Princess’ Man

The Princess’ Man menceritakan tentang seorang pangeran yang jatuh cinta pada seorang wanita yang merupakan putri dari musuh kerajaannya. Drama ini tayang pada 2011 dan berhasil menarik perhatian banyak penonton dengan kisah cinta yang rumit dan penuh intrik.

sumber : Prime Video

5. The King 2 Hearts

The King 2 Hearts tayang pada 2012, memiliki cerita tentang seorang pangeran dipaksa untuk menikah dengan seorang wanita dari Korea Utara. Drama ini berhasil menarik perhatian banyak penonton dengan kisah cinta yang rumit dan penuh intrik.

BACA JUGA : 8 Drama Korea Mirip Reply 1988 yang Bikin Baper

6. Love in the Moonlight

Love in the Moonlight adalah drama Korea kerajaan yang ditayangkan pada tahun 2016. Drama ini menceritakan tentang seorang pangeran yang jatuh cinta pada seorang wanita yang merupakan seorang pengacara. Drama ini berhasil menarik perhatian banyak penonton dengan kisah cinta yang rumit dan penuh intrik.

7. Moon Embracing the Sun

Moon Embracing the Sun adalah drama Korea kerajaan yang ditayangkan pada tahun 2012. Drama ini menceritakan tentang seorang pangeran yang jatuh cinta pada seorang wanita yang merupakan putri dari kerajaan musuh. Drama ini berhasil menarik perhatian banyak penonton dengan kisah cinta yang rumit dan penuh intrik.

sumber : Netflix

8. The Great Queen Seondeok

The Great Queen Seondeok tayang 2009, menceritakan tentang seorang wanita yang dipilih untuk menjadi Raja Joseon pertama. Tidak hanya itu, drama kerajaan ini juga berhasil menarik perhatian banyak penonton dengan kisah intrik dan konflik yang rumit.

9. Empress Ki

Empress Ki tayang pada tahun 2013. Drama ini menceritakan tentang seorang wanita yang berjuang untuk mencapai cita-citanya untuk menjadi Ratu Goryeo. Drama dengan happy ending ini berhasil menarik perhatian banyak penonton dengan kisah intrik dan konflik yang rumit.

10. Faith

Selanjutnya, Faith adalah drama Korea kerajaan yang ditayangkan pada tahun 2012, menceritakan tentang seorang dokter yang terlempar ke masa Dinasti Goryeo dan bertemu dengan Raja. Drama Faith berhasil menarik perhatian banyak penonton dengan kisah intrik dan konflik yang rumit.

sumber : Grid

Drama Korea Kerajaan merupakan salah satu genre drama yang populer di kalangan penonton, maka sebagian besar drama ini berakhir dengan happy ending yang membuat penonton merasa bahagia. Mulai dari “The King: Eternal Monarch”, “The Moon Embracing the Sun”, “Ruler: Master of the Mask”, hingga “The King: Eternal Monarch”, semua drama ini menawarkan cerita yang menarik dan penuh dengan intrik. Jika Anda mencari drama yang menyenangkan dan berakhir dengan happy ending, maka 10 Drama Korea Kerajaan Terbaik dengan Happy Ending ini adalah pilihan yang tepat.

BACA JUGA : Khusus 17+, Inilah Film-film Korea Paling Panas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *