aplikasi vpn
Aplikasi VPN Gratis Aman

timesindonesia.com – Di Indonesia, hingga kini pemerintah sedang gencar-gencarnya berkampanye tentang internet positif. Ini bertujuan agar pemerintah memblokir beberapa situs yang berisi tayangan negative. Namun ternyata ada beberapa situ bermanfaat yang terblokir oleh pemerintah seperti Vimeo dan Reddit. Namun kini kamu masih bisa mengakses beberapa situs bermanfaat yang terblokir dengan menggunakan VPN. 

Baca juga: Ini Dia Beberapa Aplikasi Untuk Menyadap Whatsapp

Dengan menggunakan aplikasi VPN, kamu bisa mengakses situs yang telah terblokir. Penggunaan VPN haruslah bijak. Nah berikut kami akan memberikan aplikasi VPN terbaik yang bisa kamu download baik di Appstore atau Playstore. Simak ulasannya dibawah ini!

1. Secret Net x VPN Proxy Browser

Aplikasi VPN pertama yaitu Secret Net x VPN Proxy Browser. Aplikasi yang ada di App Store ini akan memberikan koneksi internet yang cepat dan bebas akses berbagai server di berbagai negara. Aplikasi ini juga memiliki keamanan data sehingga kamu merasa aman saat menggunakan aplikasi ini dan terjamin kerahasiaan data dari hack atau malware saat mengakses situs. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan software untuk mendownload internal file agar kamu bisa mendonwload berbagai video, tidak ada browsing history, intergarsi touch dan face ID serta Adblocker agar menghilangkan tayangan iklan yang mengganggu.

Aplikasi ini juga terdapat fitur brankas agar kamu bisa menyembunyikan dan mengunci konten foto, video yag sudah kamu download. Aplikasi ini juga sangat mudah digunakan dengan sistem one tap to connect yaitu kamu hanya cukup menconnect dan mendisconnect kan VPN ini. 

2. FREEDOME VPN

Aplikasi selanjutnya yaitu Freedome VPN. Aplikasi ini memiliki fitur keamanan yaitu digital privacy yang melindungi kamu dari hack ketika menggunakan aplikasi ini. aplikai ini juga memberikan privasi ketika kamu menggunakan Wi-Fi di tempat umum. Selain itu juga, aplikasi FREEDOME VPN mampu mengublock situs-situs yang terblokir serta saat kamu menggunakan aplikasi ini, nama mu dirahasiakan dengan identitas bernama ANONYMITY.

3. Fast Secure VPN

Aplikasi selanjutnya yaitu Fast Secure VPN. Aplikasi yang ada di Playstore ini sudah lebih 100.000 jumlah pengguna. Aplikasi ini tidak ada batasan bandwitch sehingga kamu bisa mengakses aplikasi ini secara unlimited. Aplikasi ini juga mampu mengunblok video yang diblockir oleh youtube karena Fast Secure VPN mampu melakukan unblock terhadap YouTube, Youku, Hulu, Facebook, Twitter, Instagram, Vimeo, dan web lainnya. aplikasi ini juga memiliki fitur keamanan dari para hacker sehingga kamu akan aman selama menggunakan aplikasi ini ketika berselancar.

4. FinchVPN

Aplikasi selanjutnya yaitu FinchVPN. Aplikasi ini dapat melindungi kamu dari hacker. Misalnya saat kamu menggunakan Wi-Fi di tempat umum, maka data kamu akan aman dan terlindungi. Selain fitur keamanan yang baik, aplikasi ini juga bisa mengunblock situs yang tidak bisa kamu akses. Dan juga aplikasi ini bisa manambahkan kecepatan internet untuk kamu mengakses internet. Dan juga aplikasi VPN ini menjamin kerahasiaan alamat IP kamu sehingga datamu tidak terbaca oleh orang lain.

5. FlashVPN

Aplikasi selanjutnya yaitu FlashVPN. Aplikasi ini kami rekomendasikan juga untuk kamu pengguna Android. Aplikasi ini memudahkan kamu untuk terhubung server VPN dengan satu pencet kamu bisa terkoneksi. Untuk koneksinya sendiri, kamu bisa menikmati dan memanfaat akses tanpa batasan. Aplikasi ini juga melakukan deploy VPN dengan beberabagi server Negara seperti negara USA, Inggris, Jepang. Aplikasi ini juga mampu melindungi privasi kamu dengan menggunakan VPN Encryption agar kamu aman dan nyaman saat menggunakan aplikasi ini.

Itulah beberapa pilihan rekomendasi aplikasi VPN yang bisa kamu download. Selamat mencoba!

Baca juga: Cara Mudah Menambah Jumlah Followers di Instagram