kulot jeans

OOTD Pakai Celana Kulot Jeans Berdasarkan Inspirasi, Cek di Sini!

Ootd pakai celana kulot jeans dapat membuat penampilan semakin menarik. Celana kulot merupakan salah satu fashion item yang digunakan oleh banyak orang. Hal tersebut dikarenakan celana ini memiliki desain yang longgar sehingga nyaman untuk digunakan. Terlebih lagi celana ini sangat mudah dikombinasikan dengan outfit lainnya. Pada umumnya celana kulot jeans sering dipakai oleh wanita berhijab. Berikut OOTD Pakai Celana Kulot Jeans Berdasarkan Inspirasi antara lain :

Celana Kulot Jeans Dengan Kemeja Lengan Panjang

Sumber: Beautynesia

OOTD Pakai Celana Kulot Jeans dapat membuat penampilan menjadi keren. Ada banyak OOTD celana kulot yang mudah diaplikasikan. Salah satu celana kulot yang mudah dikombinasikan bersama outfit lainnya adalah celana kulot jeans ber – detail unfinished pada bagian bawahnya. Saat menggunakan celana ini, pastikan untuk memakai atasan berupa kemeja lengan panjang yang memiliki desain bermotif.  Untuk menyempurnakan penampilannya, gunakan hijab atau kerudung berwarna yang senada dengan kemeja yang telah digunakan.

Celana Kulot Jeans Dengan Outer Bermotif

Sumber: Lazada

Supaya penampilan terlihat keren dan fashionable maka diperlukan kemampuan mengkombinasikan outfit secara tepat. Pada zaman sekarang sudah tersedia ide – ide OOTD yang digunakan untuk mempercantik penampilan seseorang. Anda bisa mendapatkan OOTD yang menginspirasi dengan menyatukan pemakaian celana kulot jeans dan outher bermotif. OOTD celana kulot jeans yang satu ini sangat cocok digunakan untuk melakukan liburan.

Celana Kulot Jeans Dengan Sweter Oversized

Sumber: Lazada

Pada zaman sekarang penampilan seseorang dilihat dari gaya berpakaian yang dikenakan. Semakin bagus gaya berpakaiannya maka semakin bagus pula penampilannya. Salah satu OOTD yang sedang menjadi trend yaitu menggunakan celana kulot jeans. Untuk menghadiri acara santai, bisa menggunakan celana kulot jeans yang dipadukan dengan sweter oversized berwarna terang. Jangan lupa menggunakan sandal untuk menampilkan kesan simpel dan santai.

Celana Kulot Jeans Dengan Kemeja Denim

Sumber: Herworld Indonesia

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa celana kulot jeans kini mulai menghadirkan berbagai model yang bisa digunakan. Salah satu celana kulot jeans yang sering digunakan adalah celana kulot two tone jeans. Celana ini akan terlihat cocok dikombinasikan bersama kemeja denim dengan warna yang jauh lebih gelap. 

Baca juga: Film Bollywood Terbaik Sepanjang Masa

Celana Kulot Jeans Dengan Blazer

Sumber: Stylo.id

Celana kulot menjadi fashion item yang sering digunakan oleh banyak orang. Hal tersebut dikarenakan celana ini memiliki cara pakai yang mudah diaplikasikan.  Celana kulot jeans sangat cocok digunakan sebagai bawahan dari blazer berwarna hitam maupun putih yang kemudian dipadukan bersama hijab yang memiliki warna senada. OOTD ini sangat cocok digunakan untuk menghadiri acara formal seperti makan malam bersama anggota perusahaan, menghadiri rapat penting dan lain sebagainya.

Celana Kulot Jeans Dengan Kemeja Ruffle

Sumber: Seruni.id

Pada umumnya ada banyak jenis OOTD menggunakan celana kulot jeans yang bisa digunakan untuk menjalankan aktivitas sehari – hari. Salah satunya adalah OOTD celana kulot jeans dengan kemeja berditail ruffle pada bagian lengannya. Untuk memperoleh tampilan yang terlihat lebih feminim, masukkan kemeja ke dalam celana kulot jeans dan tambahkan ikat pinggang berukuran kecil sebagai aksesoris tambahan.

Celana Kulot Jeans Dengan Blazer Berwarna Hitam

Sumber: RCTI+

Terdapat beberapa OOTD celana kulot jeans yang bisa digunakan untuk menjalani aktivitas sehari – hari. Celana kulot jeans akan sangat cocok dipadukan dengan blazer berwarna hitam. Supaya terlihat semakin menampilkan kesan elegan, Anda bisa menambahkan hijab berwarna abu – abu dalam pemakaiannya. OOTD ini sangat cocok digunakan untuk menghadiri acara yang bersifat formal.

Ada banyak OOTD yang bisa digunakan untuk menunjang penampilan seseorang. OOTD Pakai Celana Kulot Jeans akan serasi jika dipadukan dengan beberapa outfit lainnya. 

Baca juga: Cara Download Lagu Tiktok Tanpa Aplikasi