Times Indonesia – Memang tidak mudah menjadi seorang selebriti, pasalnya gaya hidup selebriti ini kerap akan menjadi bahan pembicaraan. Bagi banyak orang baik buruknya sisi seorang selebriti akan menjadi sesuatu hal yang menarik. 
Sehingga menyebabkan tidak sedikit aktris yang memilih untuk tidak memberikan banyak komentar daripada melayani hujatan dari para heatersnya. Sebagai seorang public pigure pastinya harus selalu mengikuti gaya hidup dan tren yang sedang terjadi saat ini. Namun terkadang adanya beberapa aktris yang diberi label sombong oleh beberapa heaters. 
Berikut beberapa aktris yang diberi label sombong diantaranya yaitu : 

Aura Kasih

Aura Kasih yang merupakan seorang penyanyi pernah diberi label sombong, hal ini bermula ketika salah satu penggemarnya meminta foto bersama dirinya pada saat Aura mengisi acara di Pulau Sumatera. Penggemarnya itu merasa kecewa karena tidak bisa berfoto dengan idolanya itu. 
Penggemar itupun akhirnya menggunggah foto dirinya pada saat berada diatas panggung dan diapun menuliskan curhatannya jika Aura Kasih sombong. Menanggapi masalah itu, Aura pun memberikan penjelasan jika dirinya dilarang oleh panitia dan bukannya menolak keinginan penggemarnya itu. 

Dian Sastrowardoyo

Label aktris sombong juga disematkan kepada pemeran Cinta didalam film “Ada Apa Dengan Cinta” yaitu Dian Sastowardoyo. Label itu tersemat didiri Dian pada saat dirinya menolak diajak berfoto oleh seorang penggemarnya. Dan kejadian itu sempat terekam vidio dan kemudian menjadi viral di media sosial. 
Didalam video itu Dian menunjukkan gesture jijik pada saat ada fans yang menyentuhnya dan dirinya pun disebut pelit. Merasa disudutkan dengan masalah itu Dian pun didalam akun instagramnya memberikan penjelasan jika dirinya tidak akan terkenal tanpa adanya penggemar. 

Iis Dahlia 

Publik juga sempat ramai memperbincangkan Iis Dahlia seorang pedangdut senior. Oleh warganet Isda bahkan diberi label aktris sombong. Label sombong itu diberikan kepada Isda lantaran dirinya menolak undangan Presiden Widodo untuk menghadiri pernikahan putrinya yaitu Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution. 
Padahal Isda ini aktris yang beruntung, karena tidak semua aktris akan mendapat undangan dari orang nomor satu di Tanah Air ini. Isda pun membela dirinya dengan mengatakan jika dirinya punya jadwal syuting yang tidak akan bisa untuk ditinggalkan. 

Raffi Ahmad 

Raffi Ahmad pun diberi label aktris sombong oleh warganet, hal ini dikarenakan suami dari Nagita Slavina ini pada saat adanya seorang fans yang mengajaknya untuk berfoto tetapi Raffi malah asik memainkan ponselnya. Fotonya pun viral di media sosial dan membuat pria asal Bandung itu menundukkan kepalanya. 

Sarwendah Tan 

Sarwendah yang merupakan istri dari presenter Ruben Onsu terkenal sebagai sosok pribadi yang sangat sederhana. Tetapi gara gara sebuah foto yang diunggahnya, label sombong pun tersemat didalam diri Sarwendah. 
Didalam foto itu ibu satu anak ini sedang berpose selfie didepan cermin, yang menjadi perhatian warganet didalam foto itu adalah iPhone X yang digunakannya untuk selfie. Beberapa haters berpendapat jika didalam foto itu Wenda hanya ingin memamerkan iPhonennya yang terbilang sangat mahal. 
Itulah beberapa aktris yang diberi label sombong. Selain itu masih ada aktris lainnya yang dianggap sombong yaitu pedangdut Via Vallen.