ucapan ulang tahun

Timesindonesia.net – Persabatan adalah sesuatu yang berharga dan tidak ternilai. Sahabat adalah seseorang yang akan selalu setia menemani saat suka ataupun duka.

Sehingga jangan heran jika banyak orang yang mengganggap sahabatnya itu sudah seperti saudaranya sendiri.

Saat sahabatmu berulang tahun, pastinya kamu tidak hanya akan berdiam diri saja kan? Kado terbaik untuk sahabat tercinta tidak hanya berupa kado mewah saja, tetapi bisa juga berupa ucapan selamat ulang tahun dan doa yang tulus darimu untuk sang kekasih.

Memberi ucapan selamat untuk sahabat yang sedang ulang tahun itu adalah hadiah paling istimewa dan pastinya akan sangat berkesan.

Tetapi kata kata ucapan ulang tahun yang diberikan untuk sahabat itu harus memiliki makna yang sangat mendalam.

Saat ini kamu ingin memberi ucapan ulang tahun untuk sahabat tersayang, tetapi bingung karena tidak memiliki kemampuan untuk merangkai kata katanya.

Kamu tidak perlu bingung bingung karena dibawah ini ada beberapa contoh ucapan ulang tahun untuk sahabat tersayang diantaranya yaitu:

1. Aku Selalu Ada Untukmu 

“Meski banyak sekali rintangan yang akan menghadangmu, tetapi ingatlah jika aku selalu ada untuk kamu. Sahabat terbaikku..selamat ulang tahun ya !”.

2. Belum Tua Untuk Memiliki Cita Cita Baru 

“Kamu tidak pernah terlalu tua untuk memiliki cita cita yang baru lagi. Sahabatku..selamat ulang tahun !”.

3. Banyak Orang Yang Mencintaimu 

“Semoga disetiap hari ulang tahunmu, kamun akan kembali mengingat jika betapa banyak orang yang mencintaimu. Selamat bertambah usia sahabat tersayang !”.

4. Tambah Dewasa

“Tambah satu lagi usiamu, pastinya tambah juga kedewasaanmu, juga bertambahnya waktumu untuk mengejar dan mewujudkan mimpi. Selamat ulang tahun…sayang !”.

5. Nikmati Momennya 

“Jangan pernah kamu menghitung banyaknya lilin, tetapi lihat cahayanya. Jangan perhitungkan usianya, tetapi nikmati setiap momennya”.

Baca juga: 10 Hotel Murah Di Semarang Di Bawah RP 500 Ribu

6. Kamu Sosok Paling Berharga Dan Tidak Ternilai 

Selamat ulang tahun, teman masa kecilku. Terima kasih karena selalu membantuku, menjagaku hingga memperbaiki kekurangan kekurangan yang ada pada diriku. Terima kasih sudah menjadi sosok yang paling berharga dan sosok yang tidak ternilai harganya untukku. Aku menyayangimu”.

7. Kita Selalu Dalam Satu Genggaman 

“Aku jatuh, kamulah yang membantuku bangkit. Aku menangis, kamulah yang menghapus air mataku. Aku terluka, kamulah yang menyembuhkan lukaku. Aku dan kamu akan selalu ada didalam satu genggaman. Selamat bertambah usia sahabat terbaikku. Doaku akan selalu menyertai setiap langkahmu”.

8. Kita Menjadi Sahabat Hari Ini Dan Selamanya 

“Mungkin aku tidak bisa memberikan kado yang istimewa, tetapi sebuah ucapan yang disertai dengan hati ini akan membuat kita tetap menjadi sahabat untuk hari ini dan selamanya. Sahabatku, selamat ulang tahun”.

9. Kamu Orang Yang Menakjubkan 

“Selamat berulang tahun sahabatku. Kamu adalah orang yang paling menakjubkan. Semoga di hari spesialmu ini kamu bisa mendapatkan tahun yang baik untuk kedepannya”.

10. Terima Kasih Teman Terbaikku 

“Sahabat sejati adalah mereka yang selalu ada saat teman sedang mengalami kesulitan. Seperti kamu yang selalu ada saat aku susah. Terima kasih sudah menjadi teman terbaikku, selamat ulang tahun sahabatku”.

Itulah 10 ucapan ulang tahun untuk sahabat tersayang yang berkesan. Kira kira dari kesepuluh kata ucapan ulang tahun diatas, mana yang akan kamu pilih untuk dikirimkan ke sahabat tercinta?

Kata ucapan ulang tahun manapun yang dipilih pastinya kesemuanya itu memiliki makna yang mendalam.

Baca juga: Kanker Serviks Itu Apa Sih? Ini Dia Penjelasannya