sagitarius

sifat-zodiak-sagitarius


timesindonesia.net – Sifat zodiak sagitarius mungkin perlu diketahui oleh beberapa orang. Terlebih lagi bagi Anda yang saat ini sedang berada di dekat orang yang memiliki zodiak jenis sagitarius. Bahkan mungkin saja Anda harus menemui si sagitarius setiap hari. Maka tidak ada salahnya bila kita mencoba untuk mengetahui dan mengenal karakter orang yang berzodiak sagitarius yang umumnya dilambangkan dengan simbol centaur. Yang dimaksud dengan centaur sendiri adalah makhluk dengan kepala dan tangan serta dada manusia namun bertubuh kuda yang siap memanah. Berikut ulasan terkait sifat zodiak sagitarius yang harus kamu tahu.

1. Jujur

Kebiasaan utama dari orang yang memiliki zodiak sagitarius yaitu suka berterus terang. rsa terus terang inilah yang kemudian membuatnya menjadi orang yang slelau terkesan jujur. Bahkan orang dengan zodiak ini bisa mengatakan hal yang sejujurnya di depan umum sekalipun hal ini bersifat rahasia. Kejujuran ini memang baik namun terkadang membuat orang lain menjadi terluka. 

2. Periang

Orang dengan jenis zodiak ini juga cenderung merupakan pribadi yang periang. Oleh karena itu kehadirannya bisa membuat suasana hati yang sedang sendu menjadi lebih ceria. Karena sikapnya yang periang ini maka kehadiran si sagitarius selalu membuat suasana menjadi ramai sehingga setiap orang bisa menjadi semakin termotivasi.

3. Aktif

Si sagitarius juga cenderung memiliki sikap yang selalu aktif dalam segala suasana. Hal ini bisa saja berhubungan dengan mood yang dimilikinya yang selalu baik. Sikapnya yang suka aktif dalam berbagai hal ini membuat si pemilik zodiak sagitarius sebenarnya bisa memberi keuntungan pada lingkungan sekitar. Sikap ini membuatnya menjadi semakin banyak membantu dan mengambil peran dalam segala aktivitas tertentu. 


Baca Juga : 4 MITOS MIMPI YANG SERING DIALAMI OLEH ORANG BANYAK

4. Lebih toleran

Dalam hubungan pertemanan sebenarnya pemilik zodiak sagitarius ini sangat menyenangkan. Anda yang saat ini sedang memiliki teman dengan zodiak sagitarius tentu bisa membina hubungan yang baik dengannya. Sebab si sagitarius cenderung bersikap toleran kepada sahabatnya. Si sagitarius dapat menerima kelebihan sekaligus kekurangan dari teman-temannya. 

5. Kurang sabar

Segala sisi baik dari orang yang memiliki zodiak sagitarius rupanya diimbangi pula dengan adanya beberapa kekurangan. Salah satunya adalah karakter diri dan sikap yang cenderung kurang sabar. Rasa kurang sabar yang dimilikinya ini bisa saja menimbulkan dampak negatif. Misalnya pekerjaan atau aktivitas menjadi kurang berhasil karena adanya ketidaksabaran. 

6. Mudah emosi

Rasa kurang sabar yang dimilikioleh seseorang dengan zodiak sagitarius cenderung menimbulkan adanya kemudahan untuk timbul emosi. Tentu saja emosi yang mudah tersulut ini dipandang kurang baik karena dapat menimbulkan kekacauan. Emosi yang mudah timbul dalam diri si sagitarius ini juga berkaitan dengan adanya karakter mudah untuk jujur dan berterus terang sehingga emosi tidak sukanya juga selalu ditunjukkan.

7. Kurang bisa berkomitmen

Dalam hal hubungan atau asmara rupanya si pemilik zodiak sagitarius cenderung kurang bisa berkomitmen. Mungkin saja hal ini membuat si sagitarius terkesan tidak setia. Hal ini sebenarnya tidak hanya berlaku dalam bidang asmara saja tetapi juga bsia mencakup bidang lainnya.

Sifat-sifat zodiak sagitarius yang telah tercantum di atas diharapkan agar bisa menjadi hal yang sekiranya dapat menambah pengetahuan Anda. Terutama bila memang Anda harus berhadapan dengan si sagitarius. Si sagitarius umumnya lahir pada kisaran tanggal antara 22 November hingga 21 Desember. Jadi bila tanggal lahir seseorang menunjukkan waktu di antara tanggal tersebut maka Anda bisa langsung menghadapinya dengan baik.