popbela
situs-kecantikan-terfavorit
Situs Kecantikan Popbela

timesindonesia.net – Wanita tentunya tidak akan pernah terlepas dari yang namanya fashion dan kecantikan. Karena bagaimanapun seorang wanita ingin selalu tampil cantik dan menarik di setiap kesempatannya.

Nah, untuk mengetahui informasi seputar kecantikan anda bisa mencarinya melalui situs kecantikan. Di situs tersebut anda akan menemukan berbagi artikel seputar kecantikan, baik itu berupa tips, rekomendasi dan review produk, dan lain sebagainya. Bahkan, anda juga bisa membeli produk kecantikan di situs tersebut. 

Sebagai rekomendasi, berikut 5 situs kecantikan terfavorit : 

  1. Benscrub

Situs kecantikan online yang pertama adalah Benscrub. Situs yang hadir pada pertengahan tahun 2014 ini akan menawarkan ribuan produk dari berbagai macam brand kecantikan luar negeri. Kebanyakan produk dari brand-brand asal Amerika, Inggris, Perancis, Australia hingga Selandia Baru. 

Website ini lebih fokus menjual skin care, hair care dan body care yang berbasis organik dan alami yang sekarang ini sedang digandrungi oleh para pecinta produk kecantikan. Ada sejumlah brand andalannya diantaranya Jurlique, Kora dan Frank Body Coffee Scrub.


  1. Althea Korea

Bagi anda yang suka dengan produk kecantikan Korea, situs yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda kunjungi. Situs kecantikan yang didirikan pada awal bulan Juni 2015 ini menjadi salah satu online shopping website yang terpercaya.  

Ada beberapa produk unggulan yang ditawarkan antara lain Missha, Nature Republic, Laneige, Etude dan skincare Korea lainnya dengan harga relatif murah dibandingkan harga di toko fisik yang tersebar di Indonesia. 

Yang menariknya, situs ini biasanya akan memberikan free sample kepada pembelinya. Selain itu, anda juga akan mendapatkan layanan ongkir gratis jika berbelanja di atas Rp 500.000.


  1. Allyoung Indonesia

Allyoung merupakan online shopping website yang berfokus pada kecantikan dan kesehatan kulit. Allyoung yang berpusat di Taiwan melakukan ekspansi di tahun 2016 ke beberapa negara di Asia Tenggara, seperti Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, dan Vietnam.

Allyoung Indonesia akan menawarkan berbagai produk skincare dengan merk-merk yang berkualitas tinggi dan telah lulus uji klinis. Selain itu, produk dari Allyoung Indonesia ini tidak mengandung zat berbahaya seperti alkohol, fragrance, atau zat pewarna buatan sehingga aman digunakan oleh ibu hamil sekalipun. 

Yang menariknya lagi, Allyoung ini juga mempunyai komunitas wanita Muslim yang diberi nama Allyoung Muslimah, yang mana setiap orang yang tergabung di dalamnya mempunyai kebebasan untuk berdiskusi seputar kecantikan.


Baca Juga: AGAR TETAP PRODUKTIF SELAMA PANDEMI, LAKUKAN TIPS WFH BERIKUT


  1. TWL Cosmetics

TWL Cosmetics ini hadir untuk memfasilitasi para pecinta skincare dan makeup dalam membeli produk kecantikan. Dimana, situs kecantikan ini akan menawarkan berbagai macam produk kecantikan mulai dari yang lokal hingga impor. Sehingga tidak aneh kalau TWL Cosmetics ini menjadi salah satu online shopping website yang digandrungi oleh para wanita Indonesia.


  1. Popbela

Popbela hadir dengan berbagai informasi seputar dunia Fashion, beauty, relationship, dan karir, media online Popbela telah resmi diluncurkan akhir Bulan Februari di Indonesia. Website yang dalam tampilannya serta konten yang ditawarkan hampir mirip dengan situs Popsugar, mencoba untuk memberikan konten menarik khusus kaum hawa dengan usia muda sekitar 20-30 tahun. 

Bisa dibilang Popbela ini merupakan salah satu situs kecantikan wanita Indonesia populer saat ini. Di kanal ini anda akan mendapatkan banyak informasi yang ada hubungannya dengan kecantikan yang meliputi seputar kulit, rambut, make up, dan kesehatan.

Itulah beberapa situs kecantikan wanita terfavorit yang bisa kamu ikuti, agar mengetahui update seputar berita maupun tips kecantikan. Semoga bermanfaat!